Sunday, November 22, 2015

WOW!! 3 Nenek Ini Terlihat Cantik dan Seksi Walaupun Sudah Berumur

Sebar-Sebarin - Nenek-nenek selalu diidentikan dengan kulit keriput, tubuh yang sudah lemah, dan membungkuk, tapi pendapat itu akan sirna jika anda melihat beberapa wanita yang sudah tergolong sebagai nenek – nenek ini.

Ada yang sudah mempunyai cucu, dan ada juga belum mempunyai cucu. Sedangkan usia mereka sudah hampir menginjak 50 tahun atau bahkan lebih. Hebatnya wajah serta fisik mereka, justru menunjukan usia lebih muda dari pada usianya, terlebih lagi wanita ini tidak pernah mengalami operasi plastik.

Inilah 6 nenek berparas cantik :

1. Candy Law


 
Nenek yang satu ini pernah menjadi perbincangan publik dunia. Dialah Candy Law, wanita yang berprofesi sebagai model asal Hongkong ini tetap terlihat cantik walau umurnya sudah menginjak 50 tahun.

Walaupun sudah memasuki usia nenek-nenek, ia masih terlihat seperti berumur 26 tahun. Lihat saja, parasnya tetap cantik, kulit mulus tanpa keriput, dan badan ramping, Sebenarnya Law belum mempunyai cucu, ia adalah seorang ibu dengan 3 anak laki-laki.

Wanita asal Hongkong ini mengungkapkan rahasia kecantikannya, yaitu dengan menjaga pola hidup sehat, dan rajin mengkonsumsi sayuran serta buah–buahan.

2. Apasra Hongsakula
 


Nenek berusia 68 tahun ini bernama Apasra Hongsakula. Ia adalah wanita asal Thailand yang pernah dinobatkan sebagai miss universe pada tahun 1965. Walaupun kini usianya sudah tua, Apasra masih terlihat cantik, mulus, dan ramping. Seolah tak mengalami penuaan.

Banyak orang yang mengatakan bahwa ia melakukan operasi plastik, Namun Apasra membantahnya. Ia mengaku melakukan perawatan alami, menjaga pola makan, dan berolahraga untuk menjaga penampilannya.

Selain memiliki paras cantik dan otak pintar, ternyata wanita satu ini memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi. Saat ini Apasra Hongsakula memiliki klinik kecantik untuk wanita.

3. Elle Macpherson



 
Wanita berumur setengah abad yang memiliki paras cantik dan tubuh seksi ini bernama Elle Macpherson. Di usianya yang menginjak 51 tahun, kulit Elle masih terlihat kencang dan tubuhnya juga bugar.

Wanita pembisnis ini mengaku bahwa rahasia kecantikannya adalah perasan senang dan sering tertawa. Ia juga sering menggunakan Body Scrubs dan pelembab untuk kulitnya.

Sedangkan untuk menjaga tubuh terlihat seksi dan bugar yaitu dengan menerapkan pola hidup sehat, membiasakan tidur 8 jam sehari, meminum air putih sebanyak 3 Liter dalam satu hari, serta rajin berolahraga.

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement