Advertisement

Thursday, December 31, 2015

Ada Sosok Bocah Misterius Di Perlintasan Tubagus Angke

author photo
Kecelakaan yang terjadi di perlintasan Angke pada hari Minggu, 6 Desember 2015 kemarin diketahui telah menewaskan 18 penumpang Metro Mini B80 jurusan Kalideres-Jembatan lima. Setelah kecelakaan terjadi dan menewaskan belasan orang itu, tiba-tiba ada seorang bocah aneh yang tampak mengumpulkan serpihan daging manusia di perlintasan Angke, Jakarta Barat.




Tak peduli dengan semua orang di lokasi yang memperhatikannya, bocah aneh yang diketahui bernama Encan (15) yang merupakan seorang warga sekitar perlintasan Angke terus mengumpulkan potongan tubuh korban kecelakaan antara KRL VS Metro Mini ini.

Rupanya Encan mengalami keterbelakangan mental. Lalu saat ditanya untuk apa potongan tubuh tersebut, ia tidak dapat menjelaskan apapun.

Sementara seorang warga bernama Hasan (49) menduga serpihan daging yang dikumpulkan Encan untuk diberikan kepada polisi.

“Kayaknya mau dikasih ke Polisi,”

Setelah selesai mengumpulkan potongan tubuh, tiba-tiba Encan berlagat seolah-olah tau penyebab kecelakaan tersebut. Sambil menunjuk lokasi, Encan berteriak setan budek sambil lompat-lompat.

Melihat gelagat Encan, Hasan pun langsung membenarkan bahwa di lokasi tersebut memang ‘dihuni’ setan budek. Hasan pun menjelaskan maksud dari setan budek,

“Jadi suka ganggu yang lewat perlintasan, jadi yang lewat dibikin budek padahal bunyi kereta mau lewat nyaring banget, tapi korban biasanya tidak mendengar,”

Dunia ‘lain’ memang sulit di terima logika. Namun, tetap saja ‘mereka’ pasti hidup bersandingan dengan umat manusia . Bagaimana menurutmu?


sumber: sindonews.com
Next article Next Post
Previous article Previous Post