Sunday, December 27, 2015

MEMALUKAN!! Baru Diresmikan Pasukan Selfie Norak Rusak Taman Bunga Lagi!

author photo


Setelah Taman Bunga Amarillys Jogja, kini Taman Bunga Kebun Raya Baturraden yang baru beberapa hari diresmikan sudah rusak diinjak-injak Alayer Selfie Maniac!

Keberadaan taman bunga yang indah di halaman Kebun Raya Baturraden, di Kawasan Wisata Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah dilaporkan telah dirusak pengunjung. Beberapa pengunjung terlihat berada di tengah-tengah hamparan bunga yang berwarna-warni. Kebun bunga itu belum diberi jalan pedestarian, sehingga seharusnya tidak boleh dilewati.



Kebun raya Baturraden itu baru diresmikan Sabtu (19/12/2015) lalu oleh Ketua Yayasan Umum Kebun Raya Indonesia, Megawati Soekarno Putri bersama Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan Menteri Lingkungan Hidup Siti Nurbaya.

Perusakan tersebut dilaporkan beberapa netizen melalui media sosial Twitter kepada Ganjar. Mereka menyayangkan pengunjung yang dinilai merusak taman bunga itu.



Berdasarkan penelusuran, ada beberapa foto orang memuat tindakan tak patut dari para pengunjung itu. Mereka asyik berfoto dengan latar yang bunga-bunga yang baru dibangun. Akibatnya, taman bunga yang sebetulnya tak boleh dilewati, justru dilewati, dan tidak sedikit menjadikan sebagai objek foto.



Kebanyakan mereka berfoto dengan latar bunga berwarna ungu tua. Tempat itu berada persis di sisi kiri gerbang Kebun Raya Baturraden. Pengunjung yang datang pun bisa langsung melihat keindahan bunga yang baru saja diresmikan tersebut.



Dalam foto yang diunggahnya ada seorang netizen yang berada di tengah taman bunga di Kebun Raya tersebut. Ia persis berada di bunga ungu tersebut, dan menjadikannya latar foto.



sumber: pintarin.com
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement