Advertisement

Wednesday, December 30, 2015

Seorang Ketua RT Dibacok Ketika Syuting Acara Mr. Tukul Berlangsung!

author photo
Lantaran berusaha menertibkan kerumunan warga di lokasi syuting ketua RT justru mengalami hal mengerikan. Baco, seorang ketua RT di Gunung Meriam, Baru tengah, Balikpapan Barat terkena bacokan samurai karena hal sepele. Lantaran berusaha menertibkan kerumunan warga di lokasi syuting Mister Tukul Jalan-jalan Baco justru mengalami hal mengerikan.




Akibatnya, Baco mengalami luka serius hingga dilarikan ke Rumah Sakit Kanujoso Dajtiwibowo untuk mendapatkan perawatan intensif. Baco mendapat 19 jahitan di bagian dahi dan lengan kirinya.

Peristiwa ini bermula ketika sang ketua RT yang menjadi korban itu tengah menertibkan warga yang beramai-ramai menyaksikan syuting Mister Tukul Jalan-Jalan pada Jumat malam. Karena saat itu tidak ada anggota pengamanan, terpaksa Baco sebagai ketua RT berkewajiban mengamankan lokasi syuting.

Saat syuting berlangsung, Baco sempat menegur beberapa warga yang mencoba berkerumun disekitaran lokasi syuting tersebut, tak terkecuali Angga yang juga ditegur oleh Baco dengan maksud agar proses syutingnya dapat berjalan lancar.

Namun, oleh Angga teguran itu ditanggapi lain, Angga yang merasa tak terima dengan teguran sang ketua RT lantas mengoceh, Perseteruan antar keduanya pun sempat terhenti karena Baco memilih diam dan tak meladeni ocehan Angga.



Tak lama kemudian Angga pergi meninggalkan lokasi syuting, namun sesaat kemudian ia kembali ke lokasi syuting Mister Tukul Jalan-Jalan, lengkap dengan samurai ditangannya. Sesampainya disana ia langsung menebaskan samurai yang dibawanya ke arah kepala Baco. Korban yang kaget sempat menangkis tebasan hingga tangan kirinya terluka.

Dua luka, kepala dan tangan. Pertama pelipis kiri dan tangan kiri. Dan sadar banyak darah, Bapak minta tolong sama warga, setelah itu orang yang melukai pergi naik motor,” ujar anak Baco, Desu Sri Rahayu.

Sementara itu, Kapolsek Balikpapan Barat Kompol Supriyadi membenarkan adanya peristiwa pembacokan tersebut hingga korban dirawat di Rumah Sakit.

Tak butuh waktu lama, pihak kepolisian Balikpapan Barat berhasil menangkap Angga tepat setengah jam setelah kejadian. Angga ditangkap dirumahnya yang berada di Jalan Sultan Hasanudin RT 2, Nomor 48, Kelurahan Baru Tengah, Balikpapan Barat.

Itu persiapan acara Mister Tukul Jalan-Jalan, tepat setengah jam dari kejadian kita berhasil mengamankan tersangka,” kata Supriyanto.

Warga yang mendengar berita ini berusaha menghakimi Angga, demi menjaga pelaku dari amukan warga pihak kepolisian terpaksa menitipkan Angga ke Tahanan Mapolres Balikpapan. Kapolsek Balikpapan Barat Kompol Supriyanto mengatakan, tersangka saat ini sudah diamankan. Saat ini sedang dalam proses pemeriksaan.

“Ya demi keamanan dititipkan ke polres, karena banyak warga yang tidak terima,” tutup pria yang rutin berpuasa Senin dan Kamis ini.

sumber: pojoksatu.id
Next article Next Post
Previous article Previous Post