Advertisement

Friday, December 25, 2015

TERUNGKAP!! Bagaimana Petugas JNE Memperlakukan Barang Anda!

author photo
Berkembangnya perusahaan penyedia jasa ekspedisi tidak dibarengi dengan pelayanan yang memadai.



Salah satu kebutuhan hidup yang tidak kalah penting di jaman modern ini adalah kebutuhan akan jasa pengiriman barang atau yang lebih populer dengan ekspedisi. Bisa dibilang jasa pengiriman atau jasa ekspedisi sedang naik daun beberapa tahun terakhir. Banyaknya masyarakat yang saling berkirim barang dari tempat yang jauh membuat jasa ini menjadi sangat penting.

Kondisi ini didukung oleh semakin maraknya online shop yang menjual berbagai jenis barang, yang tentunya membutuhkan jasa pengiriman yang dapat dipercaya, layanan cepat, harga relatif murah, dan transparan dalam layanan. Berdasarkan kenyataan tersebut banyak bermunculan jasa pengiriman barang swasta.


Source: Seputarsemarang


Namun sayangnya, berkembangnya perusahaan penyedia jasa ekspedisi tidak dibarengi dengan pelayanan yang memadai. Faktanya, hingga kini masih cukup sering terjadi komplain dari pelanggan atau pemakai jasa ekspedisi yang merasa tidak puas atau merasa dirugikan dengan buruknya layanan yang diberikan oleh ekspedisi.

Amburadul, mungkin inilah kata yang cocok untuk mengutarakan kekecewaan terhadap perusahaan ekspedisi yang satu ini, satu hal yang aneh untuk sebuah perusahaan ekspedisi sekelas JNE tidak menjaga barang konsumen dengan baik.


Rusak urusan belakangan yang penting lempar


Source: Madiunpos

Disadur dari Rancahpost, sering kali kita mendapati paket kiriman rusak, dan bahkan hancur. Lantas, pertanyaannya adalah kenapa bisa hancur? Bukankah dalam paket itu sendiri sudah ada tulisan penanganan terhadap barang pecah belah. Nah, lewat video berikut di bawah ini akan ditemukan jawaban mengapa paket kiriman JNE Anda didapati dalam kondisi rusak bahkan hancur.

Simak baik-baik video yang tengah viral di media sosial mengenai bagaimana cara JNE memperlakukan paket kiriman Anda.




Video yang sangat memalukan ini sontak membuat orang yang melihatnya geram, bagaimana tidak paket kiriman yang seharusnya dijaga dengan baik, oleh karyawan JNE paketan itu justru diperlakukan dengan cara yang tak lazim yaitu dilempar-lempar.

Netizen yang baru menyadari bagaimana paket milik konsumen dilempar-lempar tersebut pun mengecam tindakan pegawai JNE dalam video tersebut.
Next article Next Post
Previous article Previous Post