Advertisement

Wednesday, January 6, 2016

Anak Durhaka ini caci Ibunya Gara - gara iPhone, Kena Karma pula!

author photo
Menerimas suatu hadiah pemberian dari seseorang memanglah tak selamanya sesuai keinginan. Kalaupun ingin memiliki sesuatu yang sesuai keinginan, sudah semestinya beli saja barang itu sendiri. Meski sang pemberi hadiah adalah ibumu sendiri, jangan malah menyalahkannya karena hadiah yang kau harapkan tidak sesuai.

Seperti apa yang dilakukan seorang gadis belia lewat akun Facebooknya. Karena merasa hadiah natal yang ia terima tak sesuai dengan keinginannya, ia tega mengatai ibunya dengan menggunakan kata-kata kotor!



Gadis yang tidak disebutkan namanya ini mengungkapkan kekecewaannya lewat akun Facebook pribadinya karena hadiah natal yang ia terima berupa iPhone Silver.

“Padahal aku ingin yang Gold, kok dikasih yang silver, aku tahu seharusnya aku bersyukur sudah dikasih iPhone, tapi masalahnya, aku tak suka yang silver,” ungkapnya.

Selang beberapa lama kemudian status itu pun diketahui ibunya. Lalu, ibunya segera akan memberikan iPhone yang sesuai keinginannya.

Hal itupun ia serukan lewat Facebook miliknya,

“Hore, ibuku akan menggantinya,”
 
Akhirnya beberapa hari kemudian ia pun kembali menuliskan status yang kembali mengungkapkan perihal iPhone baru yang diberikan ibunya.

Sayangnya, lewat akun Facebooknya, ia kembali sangat kecewa dengan iPhone barunya. Padahal, sang ibu sudah membelikan iPhone Gold sesuai permintaannya. Namun, ia kecewa lantaran kapasitas memori iPhone nya tidak sesuai dengan keinginannya, karena ibunya memberikan iPhone Gold dengan kapasitas memori 64 GB sementara ia mengharapkan iPhone Gold berkapasitas 128 GB. Ia pun kembali menjadi Miss Updaters dan mengungkapkan kekecewaannya.



Kali ini, dengan kata-kata yang amat kasar,

“OMG, kok iPhone 64 GB, kan sudah aku katakan, iPhone 128 GB!! dasar ibu sialan, tak berguna, sudah dikasih tau yang ini malah, beli yang ini, ini adalah hadiah natal yang paling buruk,”
 



Selanjutnya, entah karena apa, mungkin juga karena Tuhan mendengarkan ucapannya yang tega mengeluarkan kata-kata kasar dengan memaki ibunya lewat Facebook, iPhone baru miliknya pun jatuh dan hancur!

Itulah buah dari rasa tidak bersyukur. Segala nikmat yang telah Tuhan berikan bisa dicabut seketika apabila rasa syukur tersebut tidak ada. Apalagi masih menjadi seorang anak. Seharunya apapun yang diberikan orang tua harus bisa disyukuri karena orang tua sendiri tidak pernah meminta apapun terhadap kita.

Jadi, jangan seperti anak durhaka ini ya!



Source: hello-pet.com, tribunnews.com
Next article Next Post
Previous article Previous Post