Advertisement

Tuesday, January 19, 2016

Aneh! Pria Ini Dipenjara 48 tahun Gara-gara Mimpi

author photo
Seorang pria bernama Clarence Moses El, asal Colorado, Amerika Serikat ini pun harus menerima nasib apesnya gara -gara mimpi memperkosa wanita membuatnya harus dihukum 48 tahun penjara.



Clarence yang harus menghabiskan masa hidupnya di kurungan penjara ini pun harus menjalani sidang lanjutan. Hakim pengadilan Denver, Kandace Gerdes, kini tengah mengkaji ulang kasus El  karena banyaknya dukungan untuk kebebasan Moses di laman Facebook 'Bebaskan Clarence Moses-EL', stasiun tv lokal 9news melaporkan.

Awal mula cerita Clerence ini bisa dihukum setelah seseorang saksi melapor ke pihak kepolisian jika El ini sudah menjadi pelaku pemerkosaan .

Dari laporan itu , pihak kepolisian pun langsung melakukan serangkaian penyelidikan dengan mengumpulkan kembali bukti-bukti jika El bersalah.

Penyelidikan ini pun berlanjut untuk menentukan siapa yang bersalah. Sementara itu, seorang pria bernama LC Jackson, mengaku telah melakukan penyerangan terhadap korban. Menurut pengakuannya, dia memukul korban dalam keadaan marah saat memerkosanya.

"Kami akan menyelidiki kembali kasus ini," ucap Hakim Gerdes, seperti yang dilansir dari Merdeka.com (22/12).

Dari kasus ini hakim memutuskan agar Moses diadili ulang atas perbuatan yang tidak dilakukannya.



sumber: merdeka.com
Next article Next Post
Previous article Previous Post