Tuesday, January 12, 2016

Video ISIS Memisahkan Wanita Yazidi dari keluarga, dan Tempat Mereka Disekap Bikin Ngilu!

author photo
Baru baru ini beredar sebuah rekaman yang sangat mengerikan dimana ini adalah momen para militan ISIS menyeret perempuan dan gadis gadis dari keluarga mereka yang tidak tau tujuan dari pemisahan tersebut untuk nantinya dijadikan budak seks kah?. Sebuah video ini bukti memperlihatkan kalau ISIS benar benar biadab dan mereka bukanlah bagian dari Islam.



Para militan ini menjaga kerumunan warga dan keluarga yang mencoba menghalangi proses penyeretan ini dengan membawa persenjataan lengkap di depan sebuah apartemen. Jeritan dan teriakan yang menyayat hati terdengar. Para perempuan dan gadis yang diseret paksa ini menjerit ketakutan dan berusaha untuk meraih tangan orang tua mereka namun tidak bisa karena mereka ada dibawah todongan senjata api.

Seorang aktivis Yazidi memposting video menyayat hati ini di media sosial dan menjadi viral, tapi hingga sekarang belum diketahui bagaimana nasib para tawanan perempuan apakah akan dijadikan budak seks?.


Seperti yang sudah diketahui, sebanyak 5,000 orang Yazidi dibantai dan ratusan lainnya diculik saat ISIS menguasai Sinjar, Irak tahun lalu. Setelah daerah ini tidak lagi dikuasai ISIS, seorang reporter merekam sebuah video yang sangat mengerikan lagi. Sebuah penjara bawah tanah dimana wanita-wanita malang itu dikurung dan dijadikan budak seks kelompok teror ISIS,penjara itu dibangun di bawah gurun di Suriah dan terdiri beberapa lubang yang ditutupi plat besi.


Di dinding penjara terlihat beberapa gambar ungkapan ekspresi kengerian para tahanan perempuan ini. Kini wilayah itu tidak lagi dikuasai ISIS, dan tidak diketahui bagaimana nasib para tahanan itu. ISIS benar benar biadab! Semoga para perempuan ini ada dalam kondisi yang baik baik saja dan bisa bertemu dengan orang tua mereka kembali.


sumber: hello-pet.com
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement