Sunday, January 24, 2016

Wanita Ini Mengungkap Rahasia Kelam Kerajaan Arab Saudi

author photo
Misteri kehidupan di Monarki atau Kerajaan Arab Saudi terungkap oleh Janan Harb. Wanita 68 tahun ini mengaku sebagai istri rahasia almarhum Raja Fahd bin Abdulaziz Al-Saudi. Harb adalah seorang perempuan Kristen kelahiran Palestina dan menjadi mualaf demi menikah dengan Fahd pada tahun 1968 yang saat itu masih menjadi pangeran.

Kini, Harb tinggal di London, Inggris dan menjadi seorang scientologist. Kisah hidupnya saat berada di tengah-tengah keluarga Kerajaan Saudi pun akan dijadikan film! Harb juga berencana untuk menerbitkan otobiografi pada akhir 2016.



Harb pun mengisahkan kepada Russia Today bagaimana pertemuan pertamanya dengan sang pangeran.

”Ada pesta besar untuk Palestina dan Libanon, pesta Natal. Pangeran itu menteri dalam negeri pada saat itu. Dia diundang, dan itulah bagaimana kita bertemu,”
 
Harb pun tinggal di istana pangeran sebagai pasangan rahasianya selama tiga tahun lamanya.

”Kami memiliki kehidupan yang indah (untuk) dua tahun pertama. Itu adalah kehidupan yang sangat indah. Tapi tahun ketiga cukup tragis, karena diambil serius, dan saudara-saudaranya terlibat,”
 
Lalu, pada tahun 1971 Harb pun di deportasi ke Inggris saat saudara-sudara pangeran ‘mempermak’ menjadi raja. Mereka tidak menerima apabila sang raja memiliki seorang istri Kristen Palestina. Harb pun di deportasi tanpa sepengathuan sang raja.

Beberapa waktu lalu Harb sempat menggugat putra Raja Fahd, ia pun memenangkan kasus itu di Pengadilan Tinggi Inggris. Dalam gugatan bersejarah itu, putra almarhum Raja Fahd diperintahkan untuk membayar Harb sebesar 12 juta poundsterling. Nilai gugatan itu sesuai kesepakatan yang dicapai dengan Raja Fahd sebelum sang raja meninggal.



Setiap media meminta infromasi tentang dirinya dan Raja Fahd, Harb pun menceritakan bagaimana sikap Keluarga Saudi.

”Setiap kali Anda menghadapi Saudi, mereka memberitahu Anda– bukannya meminta atau mencari kebenaran–.:’Oh! Mungkin dia adalah seorang pelacur, mungkin dia adalah penggali uang’. Karena dia (mantan raja) tidak bertanggung jawab atas reputasi ayahnya, dia menanggung dengan menyalahkan dirinya sendiri,”
 
Hingga kini, pemerintah Kerajaa Arab Saudi tidak pernah memberikan konfirmasi apapun mengenai persoalan Harb yang mengaku sebagai istri rahasia Raja Fahd. Bahkan saat gugatannya dimenangkan di pengadilan Inggris, Pemerintah Saudi juga masih bungkam tidak berkomentar apapun.

Waw.. bagaimana menurutmu?


sumber: sindonews
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement