Monday, February 22, 2016

Negara Ini Diklaim Kekurangan Sekali Cowok, Silahkan yang Jomblo Siap-siap Merantau!

author photo
SebarSebarin.org - Walaupun sebenarnya nggak ada yang salah dengan menjadi jomblo, tapi tetap saja sampai sekarang menjadi jomblo itu adalah momok terbesar dalam hidup anak-anak muda saat ini. Ketahuan nggak punya pacar (bertahun-tahun)? Yah, siap-siap aja deh dibully habis-habisan sama teman-teman. Kalau lelah dengan kondisi ini, mungkin kamu bisa coba merantau ke Rusia, guys. Negara ini ternyata belakangan ramai diklaim krisis cowok! Hah?!



Kabar yang mengejutkan sekaligus menggelikan ini beredar setelah beberapa waktu yang lalu seorang remaja Taiwan mengunggah fotonya yang sedang dicium pacarnya di media sosial Weibo. Sebenarnya nggak ada yang aneh, cowok dan cewek yang sedang berpacaran, wajar dong mengunggah foto mesra ke akun medsos.

Tapi mungkin yang bikin mata terbelalak adalah wajah keduanya yang bagaikan bumi dan langit. Yang cowok mukanya (maaf lho!) biasa-biasa saja, tapi yang cewek, wuih Pevita Pearce aja kalah! Cantik banget dah! Kok bisa sih?



Saat awal-awal kemunculannya, foto ini langsung fenomenal menjadi bahan pembicaraan netizen. Bahkan sampai saat ini sudah ada 18.000 lebih komentar yang menunjukkan rasa ketidakpercayaan mereka.




Usut punya usut, hal ini disebabkan karena kabar yang menyebutkan bahwa di negara yang terkenal dengan paham komunisnya ini sedang terjadi ketidakseimbangan gender dimana jumlah perempuan lebih banyak ketimbang jumlah laki-laki di negara ini. Bahkan seperti dikutip brilio.net dari SocialTrends, Rabu (1/7), pada 2014 yang lalu perbandingan jumlah pria dan wanita di Rusia mencapai angka 1,05 untuk kategori usia 15 sampai 24 tahun, yang dalam kata lain jumlah perempuan pada saat itu berjumlah 7,8 juta orang sedangkan total jumlah pria sendiri hanya berkisar pada jumlah 7,4 juta.



Namun terlepas dari itu semua, hal ini juga membuktikan bahwa nggak selamanya cewek cantik itu memonopoli cowok ganteng berbadan six pack doang. Kamu yang punya tampang biasa-biasa aja masih bisa kok dapetin cewek cantik bahkan yang terpopuler sekalipun. Yang penting ada niat dan usaha, ya kan? Yang masih jomblo tetap semangat LDR sama pacar masa depannya ya? Berminat merantau ke Rusia?

sumber: Brilio.net
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement