Advertisement

Friday, February 26, 2016

Wow! Ahmad Dhani Siap Gamparin Artis-artis Pro-Jokowi?

author photo
SebarSebarin.org - Musikus Ahmad Dhani nampaknya masih belum mau meninggalkan atributnya sebagai artis sensasional penuh kontroversi. Jika dulu pria berkepala mulus ini banyak dibicarakan mengenai kisah hidupnya yang sensasional terkait kehidupan pribadinya, maka kali ini Ahmad Dhani kembali dibicarakan dengan kontroversi-kontroversi yang lebih sensasional dan berbau politik.



Sejak memutuskan untuk menjadi Juru kampanye dengan mendukung pasangan Prabowo-Hatta Rajasa, Ahmad Dhani kerap melontarkan komentar-komentar pedas kepada lawan politiknya.

Layaknya duet maut Fahri Hamzah dan Fadli Zon, pemilk jenggot mirip kambing ini secara intens menyerang Jokowi dan para pendukungnya. Kali ini Dhani melayangkan ancaman pedasnya kepada para artis yang yang dulu mendukunng Jokowi menjadi Presiden.

Sebagaimana dilansir Intelejen, Ahmad Dhani mengancam akan “menggampari” artis-artis “safari” pendukung Joko Widodo, jika pada 2019 hutang Pemerintahan RI tambah banyak.



“Nanti kalo 2019 utang tambah banyak…Artis-arti safari pendukung Jokowi gw gamparin satu satu…” tulis Dhani di akun Twitter ?@AHMADDHANIPRAST, Senin (22/2).

Menurut pemilik Republik Cinta Menejemen (RCM) itu, saat ini “Revolusi Mental” adalah upaya untuk menambah hutang. “Revolusi Mental adalah Utang dan Utang….Lucu2an,” kicau ?@AHMADDHANIPRAST.



Sebelumnya @AHMADDHANIPRAST menulis: “Kalo dulu ada artis SAFARI (pendukung OrdeBaru)…sekarang juga ada artis bahkan Band pendukung Rezim JokowiAhok…ha..ha…buat Lucu lucuan.”

Siapa artis yang dimaksud Dhani? Suami penyanyi Mulan Jameela itu sempat memberikan ucapan terimakasih kepada drumer band Slank, Bimo Setiawan Almachzumi (Bimbim), yang mengomentari pencalonan Dhani menjadi calon gubernur DKI Jakarta.



“Terima kasih Mas BimBim Slank atas komentarnya. Saya hanya mencoba mengangkat derajat,harkat dan martabat seniman Indonesia. #ADP,” tulis @AHMADDHANIPRAST.

Pernyataan Dhani itu menanggapi komentar Bimbim soal kapabilitas Dhani untuk maju menjadi calon gubernur (cagub) DKI Jakarta 2017-2022. Menurut Bimbim, masuknya nama Dhani di dalam bursa bakal calon gubernur DKI Jakarta hanya untuk lucu-lucuan.

Daripada menunjukan kekuatan dengan cuitan-cuitan tak jelas di media sosial, mungkin ada baiknya Dhani merenung apakah dia benar-benar berani menggampari artis-artis pendukung Jokowi? Bagaimana menurutmu?

Silakan Share!


Source : Intelejen.co.id, hello-pet.com
Next article Next Post
Previous article Previous Post