Advertisement

Wednesday, February 3, 2016

Wow! Barang Bekas Rambo ini Laku Terjual 41 Miliar!

author photo
Tahukah kamu? Beberapa hari yang lalu, balai lelang Heritage yang ada di Los Angeles Amerika Serikat mengadakan lelang. Barang yang dilelang saat itu memang bukan barang sembarangan, yaitu lelang barang-barang pribadi aktor legendaris Hollywood keturunan Italia, yaitu Sylvester Stallone alias si Mamang Rambo.



Berbagai barang bersejarah koleksi Sylvester Stallone dilelang, dimana hasil lelang tersebut akan disumbangkan ke badan amal dunia. Hasil perolehan uang yang terkumpul dari lelang barang bekas milik Rambo laku terjual 3 juta dollar. Hasil yang dapat dikatakan sangat fantastis dari lelang yang berlangsung selama 3 hari tersebut.

Barang-barang yang ditawarkan dalam proses lelang adalah barang pribadi yang pernah dipakai oleh Sylvester Stallone di beberapa judul film yang pernah dibintanginya, salah satunya adalah film Rocky. Film yang bercerita tentang petinju bernama Rocky Balboa tersebut merupakan film paling populer di era 70an hingga 90an.

Barang Bekas Milik Rambo Laku Terjual 3 Juta Dollar

Total, ada 5 seri film Rocky yang dibintangi oleh Stallone. Salah satu barang yang dilelang adalah celana yang pernah dipakai Stallone di film perdana Rocky. "Celana tinju Rocky Balboa" bermotif bendera Amerika Serikat tersebut laku ratusan juta, sebesar 57.000 US Dollar atau sekitar 700 juta Rupiah lebih.

Selain itu, ada pula jaket kulit yang dipakai oleh Dolph Lundgren yang berperan sebagai Ivan Drago di film Rocky IV. Jaket kulit itu sendiri laku sebesar 45.000 US Dollar atau sekitar 600 juta Rupiah. Tapi yang paling fenomenal adalah hasil lelang dari jaket yang dipakai Stallone di film Rocky yang pertama.

Jaket yang terbuat dari kulit tersebut berhasil laku dengan nilai 149.000 US Dollar atau hampir 2 Milyar Rupiah. Pihak pelelang sendiri tak menyangka jika jaket tersebut bisa terjual di angka 149 ribu US Dollar. Padahal mereka memperkirakan bahwa jaket tersebut hanya akan laku sekitar 75.000 US Dollar saja.

Selain barang-barang dari film Rocky, ada pula barang-barang bersejarah dari film Rambo yang digunakan Stallone di film ikonik tersebut. Barang dari film Rambo yang ikut dilelang adalah jaket bermotif army yang dipakai John Rambo di seri film Rambo “First Blodd”.

Sylvester Stallone yang juga sempat hadir di tempat lelang mengaku senang barang-barang bekasnya dihargai tinggi oleh para kolektor. Menurutnya, barang-barang yang dilelang tersebut sangat berarti dalam perjalanan karirnya selama ini.



sumber: kejadiananeh.com
Next article Next Post
Previous article Previous Post