Advertisement

Friday, March 18, 2016

Fakta Dan Kenyataan Pahit di Balik Foto Pernikahan ‘Bocah’ Ini

author photo
SebarSebarin.org - Pasangan pengantin ini menjadi perbincangan netizen setelah foto foto pernikahan keduanya menyebar di media sosial. Mereka adalah Mahamad Fitra Mahamad Tahid, dan Nurul Syazwani Mustafa, pasangan penagntin asal Malaysia yang foto fotonya menjadi viral di media sosial.

Coba kalian tebak apa yang aneh dari foto foto mereka ini, Bukan karena busana atau makeup, sebagaimana banyak dibahas dalam pesta-pesta. Melainkan karena wajahnya yang terlihat masih seperti anak-anak.

Netizen yang tidak mengerti keburu menjelek jelekkan keduanya tanpa mengetahui cerita dibalik foto pernikahan ini.

Kisah pengantin yang menghebohkan



Menurut Anda, setelah melihat foto di atas, berapa usia Fitra? 10 tahun? 12? Atau 15? Angka itu yang banyak diajukan pengguna media sosial untuk menebak usia Tahid yang menikah di Sungai Petani, Kedah, Malaysia itu.

Pengantin pria bernama Mahamad Fitra Mahamad Tahid ini dianggap masih bocah karena mukanya yang masih terlalu muda hingga membuat banyak orang menganggap jika Fitra ini masih bocah di bawah umur. Fitra sendiri tak menyangka jika foto yang diunggah kakaknya Atikah Farisyaa (24) itu menjadi viral. Wajah Fitra yang masih imut-imut itu diakibatkan karena mengidap penyakit Talasemia Mayor sejak usia 10 bulan. Sementara sang istri yang bernama Nurul Syazwani Mustafa sudah berusia 19 tahun.

“Wajah saya yang seperti anak-anak ini akibat penyakit saya. Kakak saya juga punya penyakit yang sama, tapi dia kelihatan normal saja seperti orang dewasa lain,”
Source: suryamalang.tribunnews.com

“Saya percaya wajah seperti kanak-kanak ini adalah efek dari penyakit yang saya derita. Apapun itu, saya bersyukur dan menganggap ini sebagai anugerah dari Tuhan,”
Source: suryamalang.tribunnews.com

Penjelasan dari pihak keluarga



Sang kakak, Atikah Farisyaa membenarkan juga kalau Fitra mengidap penyakit Talasemia Mayor sejak masih berusia 10 bulan. Itulah yang membuatnya ia terlihat masih anak anak. Sebenarnya bukan hanya netizen di media sosial saja yang mengira ia masih anak anak, tamu yang menghadiri pesta pernikahan pada hari Minggu itu pun juga bertanya-tanya.

Fitra mengungkapkan kalau ia sama sekali tidak menyesali keadaannya saat ini. Karena keadaanya yang seperti sekarang inilah yang membuatnya bertemu dengan istrinya, Nurul Syazwani Mustafa

Tidak sepantasnya kita yang memiliki keadaan yang lebih baik dari Fitra menghakimi dia, setelah muncul pernyataan dari Fitra dan keluarganya banyak netizen yang awalnya berprasangka buruk mengenai Fitra meminta maaf dan bersimpati dengan Fitra.

Seorang anak yang berjuang dengan penyakit Talasemia Mayor akhirnya menemukan kebahagiaannya dengan menikahi istrinya. Sudah sepantasnya kita yang lebih normal menghargai perjuangan yang dilakukan oleh Fitra ini.

sumber: tribunnews.com
Next article Next Post
Previous article Previous Post