Saturday, March 12, 2016

Kisah Mengharukan Si 'Leher Beton' Mike Tyson Ketika di Makkah [VIDEO]

author photo
SebarSebarin.org - Perjalanan spritual juara dunia tinju kelas berat, Mike 'Malik Abdul Aziz' Tyson ke tanah suci pada 2012 silam, ternyata mendapat perhatian dari tamu Allah yang mengetahui Umrah tersebut.



Umrah Malik Abdul Aziz tersebut direkam dan diunggah ke Youtube dan diberi judul "Mike Tyson Trip to Mecca, Saudi Arabia".

Si Leher Beton tersebut tersenyum bahagia dengan mengenakan pakaian ihram saat melaksanakan tawaf.

Tak hanya itu, Mike Tyson juga berseri-seri saat berdialog dengan Rektor Universitas Madinah. Petinju legendaris itu tersenyum lebar memakai kopiah haji dan serba putih.

Tidak hanya itu, Mike Tyson juga bermuhibah ke Masjid Nabawi, Rauda dan makam Nabi Muhammad SAW.

"Insya allah, allah akan terus memberkati saya untuk tetap berada di jalan yang lurus," kata Tyson, ketika itu.

Sekadar mengembalikan ingatan Anda, Mike Tyson, belajar agama Islam pada 1993 saat masih dalam penjara. Ia dihukum karena terbukti melakukan pemerkosaan terhadap seorang ratu kecantikan.

Secara resmi, pada 1995, selepas dari penjara di Indiana, Mike Tyson mengumumkan telah memeluk agama Islam yang telah dipelajarinya selama di dalam penjara.

Nama Muslim Tyson adalah Malik Abdul Aziz. Sewaktu menunaikan ibadah Haji Tyson mengungkapkan perjalanannya ketika berada di Medinah. Perjalanan ke Tanah Suci ternyata sungguh membekas di hati Sang mantan Juara dunia, Mike Tyson.

"Saya masih suka menangis bila ingat saya bisa datang ke Taman Surga di Madinah," ujarnya, menceritakan saat-saat mengharukan ketika ia shalat di Raudhah, samping makam Nabi Muhammad SAW . "Saya bahkan berpikir untuk tidak beranjak dari tempat suci itu" ujarnya. (fakhrurrodzi)


Inilah bukti dari kebesaran Allah swt, mari bagikan berita ini kepada muslim lainnya.
ASSALAMUALAIKUM

Sumber: muslimhebat.com, islamjuara.com
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement