Tuesday, March 22, 2016

[VIDEO] HEBOH!! Dokter Ini Gebuki Pasiennya Yang Ngasih Sedikit Uang

author photo
SebarSebarin.org - Video candid mengerikan yang merekam seorang dokter wanita menghajar pasiennya yang masih berbaring di meja operasi baru-baru ini menggemparkan publik Tiongkok, Hothot. Dokter yang diduga dokter spesialis obstetri dan ginekologi atau kandungan itu tanpa ampun memukuli si pasien yang malang! Pula diduga kejadian ini bermula dari ketidaksepakatan soal biaya operasi yang diminta sang dokter yang disinyalir praktik di klinik kandungan.


via: http://www.dailymail.co.uk


Nggak cuma dipukuli loh guys! Lebih seremnya lagi di video yang konon direkam diam-diam oleh perawat klinik tersebut si pasien berkali-kali dipaksa mengangkangkan kakinya lebar-lebar sementara si dokter menggenggam pisau operasi (scalpel) di tangan.

Perbuatan nggak patut si dokter terus saja berlanjut meski pasiennya sudah meronta panik minta dilepaskan. Agar memuluskan aksi sadisnya itu bahkan seorang perawat pria ikut membantu sang dokter yang balik memukul, dan mengangkangkan kaki si pasien wanita sampai berulang-ulang kali!


Dih, bayangin jadi si pasien serem banget. Pasti doi takut ngelihat si dokter marah-marah sambil menggenggam pisau operasi. Bisa jadi si dokter malah melukai atau mencelakakan kondisi fisiknya. Mungkin rasanya mirip seperti diancam senjata tajam sama rampok. Amit-amit, jangan sampai!


Video berdurasi 60 detik itu membuat netizen bergidik dan ikut ngeri melihat perlakuan yang diterima si pasien. Nggak heran jika video tersebut langsung dikomentari 52.000 orang yang menuntut si dokter diberi hukuman. Kecaman pun banyak mengalir.  Salah satunya seseorang dengan username Luo Jingwei menulis:


Membicarakan biaya operasi pasien saat di meja operasi sambil menggenggam scalpel itu sama berdosanya dengan perampok menodongkan senjata tajam.


Selain itu hujatan lain juga muncul bermunculan sebagai berikut:


Ini sangat mengerikan. Kamu tergeletak di meja operasi, sedangkan si dokter membawa pisau dan dia bisa melakukan apa saja yang dia mau.

Inilah jahatnya rumah sakit kandungan.

Bayaran (rumah sakit swasta) mungkin lebih mahal tapi perlakuannya lebih baik.



Dari informasi yang beredar mengatakan jika mereka berseteru, sang dokter tidak mau melakukan prosedur operasi jika sang pasien nggak setuju membayar lebih di detik-detik akhir menjelang tindakan medis. Namun informasi ini masih perlu dikonfirmasi lagi.


Duh, semoga saja pasien itu nggak apa dan dokternya diberi hukuman yang setimpal. Nggak etis dan patut lah kalau dokter sampai memukul pasiennya! Pasien ke rumah sakit kan buat mengontrol kesehatan, bukannya pulang-pulang tambah nggak beres. Ckckck.

sumber: rimanews.com
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement