Advertisement

Friday, October 7, 2016

Kamu Pasti Pernah Merasa Rindu Pada Dirimu Sendiri, Rindu Sama Kehidupanmu yang Dulu

author photo
SebarSebarin.org - Sudah sedewasa ini kamu pasti pernah merasakan rindu, rindu itu bukan untuk orang-orang yang paling kamu sayangi dan cintai, melainkan rindu pada dirimu sendiri. Ya, rindu masa-masa yang isi hidupmu hanya memikirikan bermain dan bermain saja.

Kamu merasa rindu pada dirimu yang dulu, rindu akan kehidupanmu yang dulu sebelum kamu dewasa dan yang pasti rindu pada saat sebelum kamu merasa ada sebuah keadaan yang mengubahmu hingga seperti yang kamu rasakan sekarang.



Kebanyakan Keadaan Itu Berhubungan Dengan (Soal) Cinta, Pengalaman Cinta yang Menyakitkan

Kebanyakan penyebab kamu merasa ingin kembali kekehidupanmu yang dulu adalah karena masalah cinta, tentang penyesalanmu karena kamu merasa jatuh cinta pada orang yang salah. Karenanya kamu seakan ingin memutar waktu kembali saat masih belum mengenalnya.

Kamu Merasa Ada Banyak yang Berubah Dari Dirimu Sendiri dan Kamu Tidak Bisa Menggambarkan Rasanya ‘Berubah’ yang Sedang Kamu Rasakan

Kini setelah kamu cukup mempu memikirkan kehidupan dirimu sendiri kamu merasa rindu akan kehidupanmu yang dulu. Kamu merasa ada yang lain dari dalam hidupmu sendiri dan merasa ada banyak hal yang berubah dalam hidupmu. Dan kamu merasa kehidupanmu yang duu lebih nyaman sekalipun kehidupanmu yang sekarang sangat mapan.

Kamu Merasa Ingin Kembali Ketitik Paling Polos: Saat Kamu Masih Tidak Mengenal Orang-orang yang Kamu Rasa Banyak Mengubah Hidupmu

Terkadang kamu merasa ingin kembali ke titik paling polos dirimu sendiri, saat dimana kamu belum mengenal apa itu cinta, saat kamu belum mengenal bagaimana bersaing dalam hidup, saat kamu masih merasa belum tau berteman yang tidak tulus dan saat kamu belum mengenal cinta yang katanya indah namun menyakitkan.

Kadang Hanya Merasa Ingin Kembali Pada Dirimu Sendiri Dimasa Lalu, Karena Masa Itu Kamu Merasa Mampu Menjaadi Dirimu Sendiri

Terkadang kamu hanya rindu ingin kembali menjadi dirimu sendiri, bukan karena sedang patah hati atau sedang merasakan sesuatu yang menyakitkan, hanya saja kamu rindu menjadi dirimu sendiri. Karena merasa menjadi dirimu sendiri sepertiyang dulu adalah sesuatu yang membahagiakan.

Karena Tidak Bisa Dipungkiri Bahwa Setiap Orang Itu Pasti Bakalan Berubah Entah Karena Keterpaksaan Atau Karena Kedewasaan

Setiap orang itu pasti akan merasa bahwa dirinya berubah, antara yang sekarang dengan yang dulu itu lain. Yang berubah kebanyakan prilaku, keadaan dirinya sendiri dan jarang yang berubah itu adalah fisik.

Perubahan diri mereka terjadi mungkin karena usia atau tuntutan kehidupan pribadi hingga terpaksa mereka berubah menjadi pribadi yang lain dari sebelumnya. Sebab itulah kamu rindu akan dirimu yang dulu.

[duapah]
Next article Next Post
Previous article Previous Post