Advertisement

Sunday, November 13, 2016

Kehebohan Mantri Sunat Cantik Dari Filipina Ini Bikin Viral Di Dunia Maya

author photo


SebarSebarin.org - Belakangan ini tradisi khitan atau lazim disebut sunat menjadi ritual wajib beberapa kaum adam, tak hanya bagi yang Muslim, karena bermanfaat bagi kesehatan.

Di Indonesia sendiri tradisi khitan sudah menjadi hal lazim. Tak heran sudah banyak perawat, dokter, hingga mantri yang membuka praktik khitan atau sunat.
Instagram/krestledeomampo




Namun bagaimana denga tukang sunat berparas cantik? Tampaknya perempuan tukang sunat yang satu ini bisa membuat kaum pria gagal fokus.
Nah, di Filiphina, tepatnya di kota Davao ada seorang dokter sunat yang memiliki paras yang cantik. Namanya adalah Krestle Lailene Deomampo. Baru-baru ini namanya menjadi viral di media sosial.

Namanya populer tatkala teman Facebooknya, Niquie Delgado, mengunggah foto Krestle Deomampo saat sedang membedah 'burung' anak kecil.  Saat itu, Krestle berhasil menyunat 28 remaja saat acara amal di San Pedro National High School, Laguna, Filipina.

Sedangkan banyak pula netizen dewasa yang berseloroh ingin disunat oleh wanita cantik ini. Krestle Deomampo, mantri sunat sekaligus selebram asal Filipina.
Potret cantiknya saat melakukan operasi kecil ini pun menjadi perbincangan hangat masyarakat luas, bahkan hingga luar Filipina.

Meski sudah populer metode laser yang marak digunakan saat ini, Krestle memilih menyunat dengan metode konvensional bernama Dorsumsisi.
Di samping profesinya sebagai tenaga medis, dara cantik ini termasuk salah satu selebgram Filipina. Lewat akun Instagramnya, @krestledeomampo, Krestle kerap mengunggah foto-fotonya.




Dalam foto di akun Instagramnya, dia benar-benar terlihat manis dan mempesona. Tak jarang ia juga kerap berpose seksi.
Sejatinya foto Deomampo tengah menyunat yang sedang viral di Indonesia ini adalah foto lawas. Kala itu ia masih menjadi suster alias perawat wanita di Ricardo Limso Medical Center.

Kemudian ia melanjutkan sekolah kedokteran di Davao Medical School Foundation dan berhasil lulus. Kini ia pun resmi menyandang gelar dokter dengan fokus spesialis bedah khitan.
Anda mau disunat oleh Krestle?

sumber: tribun.com
Next article Next Post
Previous article Previous Post