Wednesday, October 4, 2017

Guru Mesum Mengkontaminasi Suling Anak-anak Dengan Sp*rmanya

author photo


SebarSebarin.org - Seorang guru sedang diselidiki atas klaim bahwa dia memberi seruling yang terkontaminasi dengan sperma kepada anak-anak sekolah.

Beruntung ribuan instrumen kotor mungkin telah dikirim ke anak-anak sebagai bagian dari program musik global.

Guru yang tidak disebutkan namanya tersebut telah ditangkap dan diinterogasi di tengah dugaan pelanggaran seksual yang lebih luas.

Pihak berwenang di California mengatakan seruling, yang dicat oleh murid-murid AS sebelum dikirim ke anak-anak yang membutuhkan di seluruh dunia, bisa berakhir di sebanyak 13 distrik di selatan negara bagian tersebut.

Surat yang dikirim ke rumah kepada orang tua mengatakan bahwa guru tersebut, yang digambarkan sebagai "kontraktor independen", memimpin program Flutes Across The World untuk anak-anak kelas lima yang berusia 10 sampai 11 tahun.

Inspektur Mark Johnson, kepala Fountain Valley School District, mengatakan bahwa instrumen tersebut "berpotensi terkontaminasi dengan cairan tubuh" dan meminta orang tua menyerahkannya ke polisi.

"Anda harus membaca di antara garis, dan kemungkinan besar itu bukan keringat," kata salah satu orang tua.

Seorang ayah di Los Angeles mengatakan kepada NBC News: "Ini menjijikkan, itu tidak nyata, Anda bahkan tidak dapat benar-benar memahami hal itu. Itu membuat saya sakit perut saya".

"Saya pikir ada sesuatu yang benar-benar sakit terjadi di sini", kata orang tua di distrik Fountain Valley.

Departemen Kehakiman California memimpin penyelidikan di seluruh negara bagian.

"Sebagai bagian dari penyelidikan, kami bekerja sama dengan penegak hukum setempat dan distrik sekolah untuk mengumpulkan instrumen, agar Departemen Kehakiman California memprosesnya," kata seorang juru bicara.

Sebuah pernyataan dari US Postal Service, yang digunakan untuk mengirim seruling, mengatakan bahwa "melindungi anak-anak dari kejahatan pelecehan dan eksploitasi seksual adalah prioritas."

This post have 0 comments

Silahkan Tambahkan Komentar Kamu Disini!
EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement