Tuesday, October 3, 2017

Lemari Es Pasangan Kanibal Rusia Penuh Dengan Potongan Tubuh Manusia

author photo

SebarSebarin.org - Sebuah gambar baru yang mengerikan menunjukkan kanibal Rusia yang diduga sebagai analisis forensik yang menunjukkan bahwa sisa-sisa manusia dari korban terakhir mereka ditemukan di toples kaca di lemari es mereka.

Dilansir dari Dailymail, Gandum kaca ditemukan di rumah Dmitry Bakseev, 35, dan Natalia Bakseeva, 42, di Kransodar, sekitar 90 mil sebelah timur Laut Hitam, bersama dengan bagian tubuh beku yang masih teridentifikasi dan 'daging manusia kukus'.

Investigasi forensik sekarang telah mengkonfirmasi bahwa mereka mengandung bagian tubuh korban 'final' korban Elena Vashrusheva, 35.



Pasangan tersebut mengaku membunuh pelayannya 'dengan rasa iri hati' setelah Natalia menuduhnya berusaha merayu suaminya.

Di penjara, Baksheev dilaporkan telah 'mengeluh' tentang 'perpisahan dari istrinya' yang konon mendominasi dia dalam hubungan mereka.

Viktor Belikov, seorang aktivis hak asasi manusia yang diizinkan untuk bertemu dengan orang yang diduga melakukan kanibal dalam tahanan, mengatakan: "Jelas bahwa dia sangat mencintai istrinya dan khawatir tentang dia.

"Saya setuju bahwa dia mendominasi dia dalam hubungan mereka - dan dia siap melakukan apapun yang dia inginkan."

Belikov juga mengunjungi Natalia - yang kakeknya Konstantin Chanikov adalah pahlawan Perang Dunia Kedua yang dihias dalam kekuatan Stalin - dan mengatakan bahwa mereka telah berbicara tentang 'cinta gila mereka satu sama lain'.

Dia mengatakan kepada Belikov dan rekannya Sergey Levushkan bahwa dia 'merasa untuk suaminya seperti seorang ibu'.

Baksheeva mengeluh bahwa dua wanita lain yang berbagi selnya mengejeknya atas tuduhan kanibalisme, dengan narapidana mengejeknya: 'Apakah Anda cukup makan daging manusia?'

Teman lama mengatakan bahwa mereka 'terkejut' terhadap klaim melawan Baksheeva, yang dipandang sebagai mahasiswa calon perawat.

Komite Investigasi Rusia - serupa dengan FBI - sedang memeriksa dugaan pengakuan dari mantan perawat bahwa dia dan suaminya membunuh dan memakan setidaknya 30 orang, termasuk perempuan yang memiliki pengguna situs kencan yang hilang setelah mengatur untuk bertemu dengan pria.

Juru Bicara Vadim Bugaenko mengatakan bahwa mereka memeriksa 'informasi tentang pembunuhan massal' dan 'belum ada konfirmasi'.

Namun, sekarang pasangan tersebut telah mengubah taktik dan saat mengakui pembunuhan Elena Vakrusheva, mereka membalik pengakuan sebelumnya dan menolak bahwa mereka terlibat dalam pembunuhan sebelumnya atau kanibalisme, kata tim hak asasi manusia.

'Dmitry telah mendengar bahwa surat kabar telah memanggilnya dan kanibal Natalia istrinya,' kata Belikov.

"Saya tidak akan mengatakan bahwa dia marah, reaksinya lebih melankolis.

"Tapi dia benar-benar menyangkal telah memakan daging manusia."

Terlepas dari bagian tubuh manusia, di polisi datar mereka menemukan video dengan petunjuk bagaimana cara mencopoti manusia.

Mereka juga menemukan gambar yang mengerikan pada tahun 1999 yang tampaknya merupakan wajah manusia yang dipersiapkan sebagai hidangan yang dikelilingi oleh jeruk mandarin.

Mantan pembersih 'tidak terlihat baik, dia depresi' dan kepala penjara menolak memasukkannya ke dalam sel dengan orang lain karena 'dia bisa dipukuli'.

Telah muncul bahwa laporan sebelumnya pasangan tersebut telah bersama sejak setidaknya 1999 salah.

Dia mengklaim mereka hanya bertemu satu dekade yang lalu.

"Kami belum pernah berpisah sejak itu," katanya dari selnya.

Pasangan ini menikah di gereja.

Laporan mengatakan Natalia membuat dan menjual 'pies' dari daging manusia yang dicurigai dan bahkan memasok restoran lokal.

Seorang teman, petugas komunikasi angkatan udara pensiunan Sergey Labintsev, mengatakan bahwa pasangan tersebut tiba-tiba menyerangnya atas tuduhan palsu bahwa dia telah tidur dengan Natalia. Baksheev mengatakan bahwa dia dikuasai kecemburuan.

"Aku juga bisa dimakan," kata si pensiunan.

"Aku bisa saja mati.

"Tadi malam aku mengalami mimpi buruk bahwa mereka membuat daging kukus dariku.

"Sekitar enam minggu yang lalu saya hanya bertahan. Mereka bisa memakan saya jika saya tidak dalam kondisi fisik yang baik.

"Dan aku sudah mengenal orang-orang ini selama bertahun-tahun dan selalu membantu mereka."

This post have 0 comments

Silahkan Tambahkan Komentar Kamu Disini!
EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement