Wednesday, October 4, 2017

Mulai Dari Mata Raksasa Hingga Kaki Manusia, 6 Barang Aneh Yang Terdampar Di Pantai

author photo
SebarSebarin.org - Jika Anda pergi berjalan di sepanjang garis pantai, Anda mungkin berharap bisa melihat kayu apung, sampah, dan mungkin juga pesan sesekali-in-a-bottle.

Namun kadang-kadang, pengunjung pantai membuat penemuan yang lebih tidak biasa, dan terkadang tidak menyenangkan.

Inilah beberapa hal aneh yang ditemukan di pantai di seluruh dunia.

Bola Mata Raksasa



Pada tahun 2012, satu walker di Florida merasa ngeri saat melihat bola mata besar terdampar di pantai.

Sepenuhnya utuh dan "segar", Gino Covacci begitu terganggu sehingga dia dengan cepat memberi tahu pihak berwenang untuk mengetahui makhluk misterius mana yang telah kehilangan mata biru yang cerah.

Kurang dari seminggu kemudian hasil tes genetika masuk, dan The Florida Fish and Wildlife Conservation Commission mengungkapkan bahwa bola mata tidak seram seperti yang dikhawatirkan sebelumnya.

Pemiliknya pernah ke ikan todak, yang bisa tumbuh hingga 14ft.

Harta Karun Branscombe



Selain beberapa pejalan kaki, pantai Branscombe di Devon biasanya cukup sepi pada bulan Januari.

Namun pada tahun 2007, garis pantai Devonshire naik dengan orang-orang, setelah berita tentang kapal kargo 62.000 ton terserang menyebar.

Para penjarah bergegas ke pantai, di mana mereka berkompetisi untuk berbagai barang yang telah dicuci, termasuk sepeda motor, krim kecantikan, lukisan minyak dan camcorder.

Seorang pria menggambarkan kejaidian tersebut sebagai "penggabungan antara bom kejadian dan pasar kaget", dan banyak barang dengan cepat muncul di eBay.

Bebek gila



Pemulung setelah kemenangan besar akan sedikit terpikat oleh kargo dari kapal yang kehilangan arah antara Hong Kong dan Amerika Serikat pada tahun 1992.

Isi kapal 28.000 bebek karet

Selama dua dekade berikutnya, mainan mandi mengambang di seluruh dunia, mencuci di pantai di mana-mana dari Alaska sampai Australia. Beberapa bahkan ditemukan beku di es Arktik.

Bebek, yang berhasil sampai di pantai Inggris sekitar 15 tahun setelah ditinggalkan di laut, benar-benar mengajarkan banyak ahli kelautan tentang pergerakan arus bumi, dan satu orang bahkan pernah menulis sebuah buku, Moby Duck, tentang keadaan mereka.

Fenomena kaki



Salah satu misteri yang lebih mengerikan adalah jejak kaki manusia yang ditemukan di tepi British Columbia, Kanada.

Fenomena yang menggangu telah melihat dua belas kaki pengemudi yang terlindungi di sepanjang pantai dalam sepuluh tahun terakhir.

Pada tahun lalu, delapan dari dua belas orang telah diidentifikasi, dan dari delapan itu ada dua pasang kaki.

Selama dekade terakhir, sejumlah teori telah ditawarkan dari mana asal kaki itu.

Beberapa orang menduga mereka bisa menjadi korban Tsunami Tinju Hari 2004 di Indonesia - namun kemudian disadari bahwa beberapa sepatu yang mereka temukan telah dibuat pada tahun 2004.

Yang lainnya mengajukan saran pembunuh berantai, pedagang manusia, dan pengedar narkoba - namun seorang koroner telah memutuskan bahwa kemungkinan semua orang melakukan bunuh diri.

Monster Montauk



Kami membayangkan penemuan makhluk ini meninggalkan satu pantai yang ngeri.

Mencuci di Montauk di Long Island pada tahun 2008, bangkai misterius itu dengan cepat dijuluki Monster Montauk, dan tersebar di seluruh internet.

Spekulasi yang meluas pun terjadi - dengan gigi runcing makhluk, paruh seperti dinosaurus dan tangan yang cakar membingungkan banyak orang.

Akhirnya, sebuah penjelasan sederhana ditawarkan dan disepakati bahwa monster itu paling mungkin adalah raccoon yang sangat tidak tahan air.

Orang kuning



Lego telah mencuci pantai di seluruh Inggris sejak sebuah kontainer pengiriman penuh mainan tersebut membuang jutaan keping ke laut pada badai 1997.

Tapi mungkin yang lebih aneh adalah pria Lego delapan kaki yang terdampar di pantai di Jepang pada 2014.]

Sosok itu mengenakan celana panjang biru dan kaos merah yang di bagian depan berbunyi "Tidak nyata dari Anda" dan diberi nama "Ego Leonard" di bagian belakang.

Itu bukan pertunjukan pertama pria Lego, dia juga terlihat di garis pantai Belanda, Brighton dan Florida.

Tapi misteri itu tidak samar seperti yang dipikirkan semula, karena kemungkinan Ego Leonard hanyalah sebuah aksi pemasaran bagi seniman Belanda yang menggunakan nama yang sama, dengan figur yang terdampar di daerah di mana ia memiliki sebuah pameran.

This post have 0 comments

Silahkan Tambahkan Komentar Kamu Disini!
EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement