Thursday, October 5, 2017

Pulau Kanibal Rusia Dimana 6000 Orang Buangan saling Makan Satu Sama Lain

author photo


Sebarsebarin.org - Secara resmi disebut Pulau Nazino, pulau Siberia kecil adalah tempat peristirahatan terakhir sekitar 4.000 pemukim Soviet yang telah diasingkan dari masyarakat dan dibiarkan untuk menjaga diri mereka sendiri.

Dipecat oleh pemerintah Soviet Joseph Stalin pada tahun 1933, orang-orang buangan yang miskin telah dideportasi dari kota-kota besar seperti Moskow dan Leningrad karena dianggap tidak memiliki kelas dan berbahaya secara sosial.

Tahanan, orang cacat, pengangguran dan orang-orang yang sangat miskin termasuk di antara 6114 orang terbuang yang ditinggalkan di pulau itu dengan pakaian kecil dan tidak ada tempat berlindung.

Dilabeli sebagai "pemukim khusus", pemerintah melepaskan orang-orang buangan dari hak-hak mereka dan menugaskan mereka untuk menjajah habis-habisan Siberia yang tidak ramah.

Dengan hanya beberapa alat untuk mereka gunakan, dan hanya tepung yang bisa dimakan, nasib takdir menanti para pemukim yang telah dikirim ke misi bunuh diri ini.

Menjelang akhir hari pertama di pulau yang membeku, 295 orang telah dikuburkan, dan tidak memakan waktu lebih lama sebelum orang-orang yang terbuang mulai saling berpaling.

Kanibalisme penuh dengan penjaga penjaga yang tidak berperasaan melaporkan bahwa orang-orang buangan telah mulai saling makan tanpa makanan sungguhan.

Sementara itu, mayat orang-orang yang dideportasi yang mencoba melarikan diri dengan menggunakan rakit darurat hampir selalu mencuci kembali ke darat setelah mereka tenggelam.

Awalnya ada rencana untuk 2.000.000 orang untuk dimukimkan kembali dengan cara ini - membebaskan sumber daya Soviet sementara juga memperluas pengaruh dan produksi negara tersebut di Siberia.

Rincian pembersihan mengerikan hanya muncul sebagai bagian dari kampanye transparansi pemerintah pada tahun 1988, meski belum banyak diketahui tentang apa yang sebenarnya terjadi di pulau tersebut.

This post have 0 comments

Silahkan Tambahkan Komentar Kamu Disini!
EmoticonEmoticon

This Is The Newest Post
Previous article Previous Post

Advertisement